Pemasangan Pembuangan Sampah

Banyak peralatan di dapur Anda yang mendapat banyak perhatian. Mesin pencuci piring yang mencolok, lemari es, dan bahkan kompornya mendapat banyak perhatian. Di antara semua ini, salah satu alat yang paling diremehkan dari semuanya adalah Pembuatan Tong Sampah Organik pembuangan sampah. Anda kemungkinan besar tidak akan pernah memikirkan alat sampai ada masalah dengannya dan Anda harus menginvestasikan waktu untuk instalasi pembuangan sampah yang baru. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan mencoba mengganti yang lama karena tidak akan membuka sumbatan tong sampah besar organik anorganik atau motor mati.

Untungnya bagi Anda, proses cara memasang pembuangan baru adalah proses yang cukup mudah. Modelnya sebagian besar dibuat dengan cara yang sama. Anda akan melalui tiga langkah mudah untuk menginstal sistem baru. Pertama, Anda harus bersiap untuk jual Tong Sampah Fiber Besar memulai termasuk membeli tempat pembuangan sampah baru. Anda kemudian harus melalui proses pembuangan sampah. Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, Anda harus menginstal pembuangan baru. Setelah selesai, Anda akan memiliki tempat pembuangan sampah baru yang tidak akan Anda abaikan lagi.

Mempersiapkan Pekerjaan

Hapus semuanya dari bawah wastafel. Anda kemudian perlu menerangi area tempat Anda akan bekerja. Pastikan Anda memiliki semua alat yang berguna untuk pekerjaan itu termasuk kamera dan kunci inggris serta sealant. Ambil gambar unit lama dan tuliskan semua informasi yang ada di piring. Bawa semua informasi ini, termasuk gambarnya, ke toko perangkat keras untuk membeli tempat pembuangan baru. Cari merek yang pernah Anda dengar. Bandingkan merek yang berbeda untuk menemukan merek yang Anda inginkan. Pastikan itu memiliki kekuatan yang sama dengan yang lama.

Menghapus Unit Lama

Mengeluarkan unit lama cukup mudah dilakukan. Bagian tersulit adalah melepas flensa dari dalam wastafel. Satu hal yang dapat Anda coba untuk ini adalah menggunakan ujung obeng untuk mengganjal ujungnya dan melepaskan bagian yang lama. Selain itu, Anda hanya perlu membuang semua pipa yang masuk dan keluar dari unit pembuangan limbah lama. Setelah dilepas, pastikan sudah dibuang dengan benar.

Memasang Unit Baru

Setelah unit lama hilang, sekarang saatnya memasang unit baru. Anda akan memiliki gambar unit lama jika Anda lupa di mana garis-garis itu pergi untuk instalasi pembuangan sampah yang baru. Sebagian besar unit disposer seperti Viking dilengkapi dengan instruksi dan alat untuk membantu Anda dalam pemasangan. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah kehilangan kunci pas Allen yang digunakan untuk melepaskan penyumbatan unit secara manual dan harus memanggil tukang ledeng. Mereka yang berada di kota-kota besar seperti Los Angeles tidak murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *